Posted by : Rhyf Ahmad Saturday, February 04, 2012

Apa sih yang namanya spyware? Viruskah?
Bukan lah sob, yang namanya spyware itu bukan virus, spyware merupakan sejenis malware yang bertujuan untuk memata-matai aktifitas kita, mulai dari aktifitas online, sampai kita mengetikkan huruf dari keyboard pun tak luput dari serangan spyware ini.
makanya sobat butuh software khusus untuk membasminya, lihat di sini.

Berbeda dengan IObit Malware Fighter yang membasmi malware secara umum, Spyware Terminator 2012 3.0.0.54 merupakan software gratisan yang memang ditujukan untuk kalangan pengguna  perumahan (seperti saya ini loh), dan memiliki fungsi seperti namanya yaitu membunuh para malware khusus berjenis spyware, jadi jangan berharap kalau software yang satu ini dapat membasmi virus, karena fitur pengamanan virus dari Spyware Terminator hanya ada pada versi berbayarnya. Dan sangat disarankan untuk menggabungkan software yang satu ini dengan software antivirus Made In Indonesia, silahkan lihat di sini.
Namun walaupun demikian, Spyware Terminator cukup ampuh dalam mendeteksi keberadaan spyware dalam komputer, bahkan cookies yang berbahaya dan tidak terdeteksi oleh antivirus bisa ditemukan oleh software yang satu ini, oleh karenanya silahkan bagi yang berminat, download Spyware Terminator melalui link di bagian bawah postingan ini.


Setelah mendownload dari sini, pastikan sobat mengupdate terlebih dahulu spyware definition dari Spyware Terminator ini, hanya berukuran 14 MBan koq, gag gede.

Leave a Reply

You can leave a comment to request any article(s), software(s), ebook(s) or report the dead link.
Then I will reply as soon as I can :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © Madriva -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

/* script Youtube Responsive */