Posted by : Rhyf Ahmad Monday, August 12, 2013

Halo sobat Blogger, udah lama ya tak jumpa, kali ini saya mau ngasih info yang mungkin dapat sangat berguna bagi agan-agan sekalian, khususnya bagi agan yang doyan banget ama bisnis online.
Tema kali ini adalah memverifikasi Paypal. Seperti yang telah diketahui, Paypal adalah Payment Processor yang telah diakui keberadaannya oleh dunia, apalagi setelah diakuisisi oleh e-Bay, Paypal menjadi nomor wahid setelah Liberty Reserve dinyatakan bangkrut dan Alertpay yang entah mengapa berubah menjadi Payza. Langkahnya sangat mudah jika agan sudah mempunyai rekening BNI, simak baik-baik.

Pertama-tama, kalo agan belum memiliki rekening BNI, segera buka di cabang terdekat. Type rekeningnya bisa apa aja, tapi saya sarankan agar menggunakan BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis atau BNI Taplus Muda, karena ketiga type rekening ini menyediakan kartu ATM.
Jika agan sudah mempunyai rekening BNI, pastikan sms banking dan phone banking telah diaktifkan atau telah didaftarkan terlebih dahulu melalui Customer Service atau melalui mesin ATM.
Jika agan sudah mempunyai syarat-syarat di atas, agan bisa langsung menuju langkah selanjutnya.

Langkah pertama, lakukan registrasi BNI VCN (Virtual Card Number) dengan mengirim sms ke 3346 dengan format REQ VCN Nominal (Contoh : REQ VCN 200000) untuk debet Rp. 200.000,-. Sangat saya sarankan agar sobat Blogger menggunakan nominal yang lebih kecil dengan alasan keamanan. Di sini saya menggunakan yang Rp. 30.000 saja. Hahaha..
Jika sudah mengirimkan sms di atas, agan akan menerima sms konfirmasi berupa kode PIN sms banking sobat, balas dengan kode PIN sms bankingnya agan, masih inget kan?
Setelah itu agan akan menerima sms lagi gan, berupa informasi kartu yang agan terima, berupa nomor kartu, saldonya, 3 digit kode keamanan (CVC2) dan masa berlakunya.
Terus, apa lagi??
Masuk ke akun Paypal sobat Blogger, kemudian klik Get Verified di halaman tinjauan akun. Sobat akan diminta untuk memasukkan nomor kartu kredit beserta informasinya, masukkan saja sob, jangan lupa untuk memilih MasterCard pada pilihan Card Type, kemudian klik lanjutkan.
Saya sempat mengalami kegagalan di sini, dan saldo tabungan saya terpotong sebanyak Rp. 10.491,- ($1). Bingung gan, saya pikir cara ini gagal, saya kehilangan semangat waktu itu, namun udah kepalang tanggung, jadi saya coba sekali lagi gan, dan ternyata....


Tagihan berhasil masuk, saya senang dengan hal ini (halah,, lebaynya minta ampun banget nih orang..) setelah ini agan akan dikenakan $ 1.95 untuk biaya pembuatan 4 kode keamanan. Jangan khawatir gan, nanti yang $ 1.95 bakal dibalikin lagi koq.
Lalu apa lagi? Ini dia, agan mesti nelpon ama representatif BNI untuk mendapatkan 4 kode keamanan yang diberikan Paypal kepada kita, nomor telponnya (021) 500046, siapkan data-data berikut ini :
  • Nomor Kartu ATM beserta kode PINnya
  • Tanggal Lahir
  • Nama Ibu

Siapkan juga data tambahan mengenai agan saat ngebuka rekening di BNI, lagian masa ga apal sih gan ama informasinya sendiri?
Tadi sih yang ngangkat cewe gan, bhahaha... Tuh, ane udah dikasih kode keamanannya.
Menuju Paypal kembali. Klik Tinjauan akun, lalu klik lagi ama yang namanya Get Verified, agan bakal langsung dialihkan ke halaman konfirmasi 4 kode keamanan.


Setelah memasukkan 4 kode keamanan dan ngeklik tuh Konfirmasi Kartu, agan akan langsung mendapatkan status Terverifikasi gan. Horeeeeeeeeee.........................


Saldo yang tadi kepotong juga dikembaliin dalam waktu kurang dari 10 menit, dan statusnya juga berubah dong pastinya..



Selamat mencoba yah gan, udah saya buktiin sendiri dan 100000000% WORK.. !!!!
Sekarang, agan udah bisa bergabung dengan situs penghasil uang seperti di bawah ini, jangan lupa gabung ya gan.. ;)


{ 22 comments... read them below or Comment }

  1. apakah sekarang vcn BNI lagi error ?,saya sudah dapat no vcn tapi ditolak oleh merchant,sudah coba dimana2 tetap ditolak semua.

    ReplyDelete
  2. wah,, kurang tau tuh gan,,
    soal na saya gag kerja di BNI sih gan,,
    heeee...

    ReplyDelete
  3. mas kalo kirim duit dari rekening bni ke pay pal bisa nggak tuh

    ReplyDelete
  4. sejauh yang saya tau, Paypal belum menyediakan fitur ini gan, mungkin ke depannya bisa,,
    berharap saja.. :)

    ReplyDelete
  5. saya bingun nih bos..saldo saya pas cek di internet banking sudah terportong 12444, tp beberapa menit kemudian di balikin lg, lalu terpotong lg 24rb (ada koma di belakang)..
    nah apakah ini bagian dr langkah nya?
    atau saya salah?
    kapan saya bs mendapatkan 4 digit dari paypal??

    ReplyDelete
  6. agan bener gan, gag ada yang salah, karena saya juga sama, saldonya terpotong 2 kali,
    pas Paypal meminta 4 digit kode rahasia, agan langsung telfon aja ke call center BNI di (021) 500046, siapin data pribadi, mulai dari nomor kartu ATM, tanggal lahir dan nama ibu kandung,,
    nanti Customer Representative ngasih tuh kode, masukin deh ke Paypal..

    ReplyDelete
  7. OIa...setelah kita dapat VCN dan saya langsung memasukannya....ke akun paypal saya.?? berapa lama PAYPAL kirim kode kemanan yg 4 digit itu...OIa gk perlu nelepon ke CALL CENTER BNI bisa kan,,,,kan mutasi bisa pakai internet banking???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah kita memasukannya ke akun Paypal, dan saldo udah kepotong, 4 digit kode keamanan udah ada di mutasi rekening.
      4 digit kode keamanan ini harus ke Call Center BNI, karena di mutasi rekening via Internet Banking tidak akan tercantumkan gan.
      Kalo agan berlangganan Rekening Koran BNI tiap bulan, katanya sih tercantum tuh 4 kode keamanannya (untuk hal ini saya kurang tau gan, karena saya gak berlangganan Rekening Koran BNI :D ).
      Selain cara di atas (Call Center dan Rekening Koran) agan tidak akan mendapatkan 4 digit kode keamanannya.
      semoga bisa membantu :)

      Delete
  8. saat saya masukkan data vcn muncul error. the bank didnt approve this transaction. kenapa bisa begitu??

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin udah gak bisa kali yah gan?
      ane udah lama juga c ga pake VCN dari BNI
      hee

      Delete
  9. Verifikasi PayPal paling mudah dan murah pakai VCC, harga cuma 60rb.
    Klik VCCMURAH.NET

    ReplyDelete
  10. bro, saya udh daftar vcn tpi pas mau verifikasi di paypal kok error terus yah bro.. mohon bantuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga mengalami. Kemudian saya email CS paypal dari websitenya. Besoknya saya di telpon sama paypal, dan CS nya bilang bahwa paypal sudah tidak terima VCC dan VCN lagi.

      Delete
    2. mohon maaf gan,, hehe
      kebijakan pihak Paypal diluar kehendak saya :D

      Delete
  11. Saya sudah dapat konfirmasi dari paypal via telphone, bahwa VCN BNI sudah tidak bisa di paypal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih gan?
      hemmm,, makasih gan infonya ya ;)

      Delete
  12. udah ga bisa brooo.. Vcc vcn sekarang di tolak... Bangkrut tuh tukang vcc kwkwkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,, ya emang jalan pintas tuh gak mudah gan,, :D

      Delete
  13. $ ane di paypal ada $78 tapi pas mau verifikasi pakai vcn malah di tolak... Terus ane kontak pp, katanya sekarang pp udah ga nerima verifikasi dengan VCN AND VCC . bisa nya hanya kartu kredit entah itu dari payoneer dll..
    SIALLLLL BANGET $$ ANE BANYAK DI PAYPAL . TERUS GIMANA TUH MAU NGAMBILNYA BRO. VERIFIKASI AJA WONG NDAK BISA TOH

    ReplyDelete
    Replies
    1. waahh,, iya ya gan, sayang banget tuh duid,,
      ke money changer sih bisa ga ya??
      ane pernah nyari-nyari yang bisa nuker saldo Paypal, tapi gak ada..
      ya udah buat maen game online aja gan saya sih..
      hee

      Delete
  14. hemmm,,, agan pernah nelfon CS-nya belum gan??

    ReplyDelete

You can leave a comment to request any article(s), software(s), ebook(s) or report the dead link.
Then I will reply as soon as I can :)

Welcome to My Blog

- Copyright © Madriva -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

/* script Youtube Responsive */