Posted by : Rhyf Ahmad Friday, February 03, 2012

Pengalaman saya yang udah-udah, banyak software yang menawarkan beberapa tool untuk membuat Windows melaju lebih cepat, namun kebanyakan dari mereka adalah versi berbayar. Sebut saja TuneUp Utilities, yang memang memiliki fitur yang sangat lengkap, namun penggunaannya harus bayar atau membeli lisensinya terlebih dahulu.
Di sini sobat akan menemukan software alternatif dari TuneUp Utilities yang pastinya GRATIS dan BERKUALITAS.

Nama softwarenya Advanced System Care Free 5.1, merupakan sahabat karib dari IObit Malware Fighter, Smart Defrag dan juga Game Booster. Ma'lum, sama-sama produk dari IObit yang memang dikenal sebagai produsen software gratisan yang menurut saya paling bermutu.
IObit Advanced System Care Free 5.1 merupakan software utilities yang digunakan untuk maintenance Windows, mulai dari membersihkan sampah (junk file) yang ada di dalam komputer, juga membersihkan registry dari kemungkinan error.
Beberapa fitur yang dibawa oleh Advanced System Care Free 5.1 ini adalah sebagai berikut:
  • Quick Care, merupakan fitur yang digunakan untuk maintenance Windows dengan cara cepat dan hanya memperbaiki daerah vital dari Windowsnya saja.
  • Deep Care, dengan maintenance ini Windows akan diperbaiki secara keseluruhan
  • Toolbox, terdiri dari 20 macam program yang siap membantu proses maintenance Windows.
  • Turbo Boost, mirip dengan fitur Turbo Mode milik TuneUp Utilities yang berfungsi mematikan beberapa service yang dirasa tidak begitu dibutuhkan oleh Windows.

Menurut saya sih, untuk software gratis Advanced System Care Free 5.1 terbilang mempunyai fitur yang amat-sangat komplit jika dibandingkan dengan software serupa dengan status yang sama, yakni GRATIS.
OK, bagi yang berminat silahkan download melalui link di bawah ini.

Leave a Reply

You can leave a comment to request any article(s), software(s), ebook(s) or report the dead link.
Then I will reply as soon as I can :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © Madriva -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

/* script Youtube Responsive */