Posted by : Rhyf Ahmad Friday, January 20, 2012

IObit merupakan perusahaan yang menekuni bidang software utilities, sebagian besar produknya disediakan tanpa biaya, alias GRATIS. Dan user juga bebas menyebarluaskan salinan dari software yang mereka buat. Gratis? Baguskah?
Dari berbagai penelitian, software gratis yang disediakan IObit bahkan sedikit lebih bagus dibandingkan dengan software berbayar dikelasnya.Dari sekian banyak software disk defragmenter yang ada, saya sangat menyarankan agar sobat menggunakan software yang satu ini, karena di samping proses defragment yang relatif lebih cepat dibandingkan dengan software lain, IObit Smart Defrag juga menawarkan beberapa fitur unggulan, di antaranya:
  • Extremely Fast and Efficient Defragmentation
    IObit Smart Defrag mempunyai kecepatan defrag yang sangat cepat dan diklaim sebagai software defragmenter tercepat di dunia (menurut situs resminya)
  • Designed for Top Disk Performance
    Didesain untuk harddisk yang memiliki performa tinggi, namun demikian, harddisk standard pun masih bisa menikmati berbagai fitur menarik dari software ini.
  • Always-on Automatic Defragment
    IObit Smart Defrag dapat berjalan di background, sehingga pada saat diperlukan atau jika ada bagian harddisk yang perlu didefrag, maka IObit Smart Defrag akan mendefragmentasinya dengan cara otomatis dan sangat cepat.
  • "Boot Time Defrag" Technology.
    Ini adalah fitur baru yang dibawa oleh IObit Smart Defrag, yaitu dapat melakukan defragmentasi jika diperlukan pada saat Windows baru dijalankan, sehingga komputer sobat dapat berjalan lebih cepat.
  • Tampilannya yang elegan, membuat nyaman untuk dipandang.

Nah, bagi sobat yang tertarik dengan software gratisan namun berkualitas ini, silahkan masuk ke link berikut ini,
Download IObit Smart Defrag 2 (4.55 MB)

Leave a Reply

You can leave a comment to request any article(s), software(s), ebook(s) or report the dead link.
Then I will reply as soon as I can :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © Madriva -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

/* script Youtube Responsive */