Posted by : Rhyf Ahmad Saturday, February 16, 2013

Satu lagi jajaran antivirus gratis yang ane posting di sini, dan tentunya agan-agan udah gag asing lagi dong ama yang namanya AVG? Yup,, Antivirus dari AVG Technologies ini menyediakan Antivirus Free Edition yang terbilang cukup handal dalam memblok ancaman yang ingin masuk ke PC kita. Hasil pengetesan oleh AV-Test juga mendapat nilai yang bagus, terutama di segi Usability yang sudah diperbaiki. Sehingga AVG Free Edition bisa berjalan tanpa membuat PC kita jadi lemot.

AVG Antiivirus Free Edition 2013 ini memiliki sejumlah keunggulan dalam fitur-fiturnya. Yaitu seperti yang diuraikan di bawah ini. 

  • AVG LinkScanner
    Seperti para pendahulunya, AVG Antivirus Free Edition 2013 ini juga membawa fitur khas AVG, yaitu LinkScanner, di mana fitur ini bisa mendeteksi ancaman kalo agan masuk tautan yang berbahaya gan. Cocok deh bagi agan yang sering Googling wad nyari jawaban pas ulangan. Hee..
  • Smart Scanning
    AVG Antivirus Free Edition 2013 sudah dibekali Smart Scanning yang sudah ditingkatkan, Smart Scanning berfungsi agar AVG tidak terlalu memberatkan PC. Di samping itu, dengan Smart Scanning, memungkinkan AVG melakukan scanning atau pemindaian pada saat PC dalam keadaan idle, dan kembali ke prioritas normal ketika AVG mendeteksi ada kegiatan oleh user. Tuh, nambah pinter gan AVG sekarang yah.
  • New Face
    AVG Antivirus Free Edition 2013 kali ini mengusung gaya Metro ala Windows 8. Tampilannya yang kotak-kotak kayak celananya Spongebob dan warna hijau pada menu-menunya membuat AVG terlihat lebih elegan dan enak untuk dilihat.

Screenshot dari AVG Antivirus Free Edition 2013 kayak gini nih gan :


Key,, bagi yang mau dunlut bisa melalui link di bawah ini.

Download AVG Antivirus Free Edition 2013 32bit
Download AVG Antivirus Free Edition 2013 64bit

Leave a Reply

You can leave a comment to request any article(s), software(s), ebook(s) or report the dead link.
Then I will reply as soon as I can :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © Madriva -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

/* script Youtube Responsive */