Posted by : Rhyf Ahmad Thursday, January 31, 2013

Alhamdulillah, setelah lama absen di dunia programming, ane bisa hadir lagi nih gan. Dan artikel kali ini ane mau bagi-bagi nih gan ama agan, yaitu software sederhana buatan ane sendiri, yaitu BCrypt Generator v1.0. BCrypt Generator ini adalah software gretongan yang bisa agan unduh sesuka hate, bahkan kalo agan ngunduh berkali-kali juga gag masalah tuh (ane yang seneng, haaa).
Yuk ah kita intip kayak apa tuh softwarenya..

BCrypt Generator merupakan software sederhana yang digunakan untuk meng-generate algoritma BCrypt, dengan besar salt yang saya buat ini bernilai 5. Kenapa harus 5? Karena proses generate pada nilai ini relatif lebih cepat ketimbang nilai lainnya.
Software ini bisa digunakan bagi developer berbagai bahasa selama masih menggunakan reference yang sama. Nantinya, key hasil hash menggunakan BCrypt Generator ini bisa agan tempatkan di Stored Password atau yang lainnya.
Key yang dihasilkan bisa digunakan untuk form login menggunakan database ataupun tidak menggunakan database. (Form ini akan dibahas pada artikel selanjutnya)
Seperti apa tampilan dari BCrypt Generator v1.0 ini??


O ya gan, tenang aje, software yang satu ini bukan virus koq, saiia jamin deh, ada garansinya.. :)
Sistem yang dibutuhkan versi Windows apa aja, yang penting sudah terinstall Microsoft .Net Framework 4.0 atau yang lebih tinggi, karena saya membuat software ini menggunakan Visual Basic .Net.
Bagi yang mau dunlut, sok make link di bawah ini gan.

Leave a Reply

You can leave a comment to request any article(s), software(s), ebook(s) or report the dead link.
Then I will reply as soon as I can :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Recent Post

Recent Posts Widget
Instagram

- Copyright © Madriva -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -