Posted by : Rhyf Ahmad Monday, February 27, 2012

Avast merupakan salah satu software antivirus gratis terbaik yang memberikan kita berbagai fitur. Tidak mau kalah dengan Avira yang mengeluarkan versi 2012,  sekarang Avast juga mengeluarkan versi terbaru dari jajaran produk securitynya, yaitu Avast 7 Free yang di dalamnya terdapat banyak perbaikan dan terdapat beberapa tambahan fitur baru, termasuk tampilannya juga makin wah.
Pengen tau?? Silahkan masuk..

Jika kita melihat hasil test antivirus yang dilakukan oleh berbagai lembaga pengetes antivirus, Avast memiliki nilai yang cukup bagus terutama dalam bidang proteksi. Ditambah proses loadnya yang cepat pada saat pertama kali menghidupkan komputer, semakin membuat 150 Juta pengguna yang memakai Avast semakin nyaman. 
Berikut adalah beberapa fitur baru yang dibawa oleh Avast 7 Free.
  • Avast! Remote Assisstance
    Fitur baru yang memungkinkan sesama pengguna Avast! untuk bertukar Desktop atau mengontrolnya dari kejauhan. Hmmmmmm.......
Avast! Remote Assistance
  • Avast! Cloud : Gives File Reputation Warnings
    Melalui fitur ini, pengguna akan diberikan peringatan tentang ancaman yang sedang mengancam komputernya. Dengan menggunakan teknologi Cloud, Avast bisa mendeteksi ancaman yang belum ada dalam database.
  • Avast! Cloud :Streaming Update
    Ini adalah yang paling saya sukai, karena dengan kehadiran fitur ini, Avast! akan selalu terkoneksi dengan database yang disimpan di dalam server Avast!, atau lebih kerennya disebut Cloud database. Jika sobat menginginkan fitur ini pada antivirus lain, maka hanya akan ditemui di dalam tubuh Internet Security (tidak termasuk Panda Cloud), ma'lum lah namanya juga fitur baru, jadi beberapa antivirus provider merasa sangat rugi kalau memberikannya secara gratis, hohoho...

Avast! Cloud Services
  • Avast! New User Interface
    Avast! 7 Free menghadirkan interface atau tampilan tatap muka yang baru, meskipun warnanya hanya berkutat antara hitam dan orange, namun tampilan dari Avast! memang tampil lebih elegan.
Avast! User Interface
Selain fitur di atas, masih banyak fitur-fitur yang dioptimalisasi dan hanya bisa anda dapatkan di versi Internet Security di dalam antivirus lain. Sooo, Avast! memang patut untuk dipertimbangkan dalam pemilihan antivirus yang nantinya akan ditanamkan di dalam komputer sobat, kalau udah berbunga kan sobat sendiri yang merasakan keindahannya ..
Untuk mendownload Avast! 7 Free ini, silahkan klik link di bawah ini.
Download Avast! Latest Release Version : 7 (71.44 MB) skip ad..

{ 4 comments... read them below or Comment }

  1. ikut nyedot anvir nya kank....

    ReplyDelete
  2. OK kang,,, banyakin download dari sini yah

    ReplyDelete
  3. BACKLINK DARI SARAH NET :

    link http://rhyfahmad.blogspot.com/


    sudah aku pasang.

    Lihat di :

    http://sarahnetslawi.blogspot.com/2012/02/follow-saya-yahmakasih.html

    ReplyDelete

You can leave a comment to request any article(s), software(s), ebook(s) or report the dead link.
Then I will reply as soon as I can :)

Welcome to My Blog

- Copyright © Madriva -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

/* script Youtube Responsive */