Posted by : Rhyf Ahmad Tuesday, February 28, 2012

Seperti yang sudah saya postingkan sebelumnya, email seakan-akan menjadi hal yang wajib bagi sobat-sobat yang berkecimpung di dalam dunia maya. Mulai dari kirim-kirim data, baik berupa file Word, PDF, Excel, dan lupa lagi deh pokoknya, semua-muanya menggunakan email. Biasanya kita hanya menggunakan browser untuk bisa membuka email, namun demikian ada beberapa cara untuk bisa membaca, menulis dan mengirim email tanpa menggunakan browser, salah satunya dengan menggunakan Thunderbird.

Thunderbird sendiri merupakan salah satu software yang dikembangkan oleh Mozilla Foundation yang Nota Benenya adalah si pembuat browser sejuta ummat, Mozilla Firefox. Thunderbird diciptakan bagi mereka yang menginginkan aktifitas kirim-kirim email menjadi lebih mudah, di samping itu tersedia banyak add-on agar performa Thunderbird semakin mantab.



Pada saat postingan ini dipublikasikan, Thunderbird sudah meluncurkan versi ke 10 dari jajaran versinya. Tersediaa untuk berbagai System Operasi dan bahasa yang berbeda. Untuk mendownload Thunderbird, silahkan kunjungi halaman download melalui link di bawah ini.

Leave a Reply

You can leave a comment to request any article(s), software(s), ebook(s) or report the dead link.
Then I will reply as soon as I can :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © Madriva -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

/* script Youtube Responsive */