Posted by : Rhyf Ahmad Tuesday, June 14, 2011

Siapa yang tak kenal dengan software yang satu ini? Software fenomenal yang termahsyur dalam mengedit foto ini adalah Software yang paling banyak digunakan oleh fotografer dalam mengedit foto. Karena memang salah satu produk keluaran Adobe system ini dikenal paling jago dalam hal memanipulasi foto.
Adobe Photoshop CS5 ini memiliki banyak penyempurnaan, tak lupa semakin mudah pula dalam penggunaannya.(Link sudah saya perbaiki, silahkan dicek)
Nah sobat Blogger, berhubung software yang aslinya amat sangat mahal, yaitu seharga $199 (di situs resminya) atau sekitar 1,8 Juta Rupiah untuk satu softcopy, waw !! Maka saya yang punya duit pas-pasan nyari alternatif lain, akhirnya PortableAppz.blogspot.com yang menyediakan bermacam-macam software portable ini menghadirkan software Adobe Photoshop CS5 Extented Portable. Fitur yang diusung sangat baik meski ukuran installasi yang relatif kecil, yaitu sekitar 67 MB. Bandingkan dengan software aslinya yang mempunyai ukuran lebih dari 1 GB, waw lagi ah!!
Tapi jangan khawatir sobat Blogger, meskipun dengan installasi yang amat sangat kecil jika dibandingkan dengan aslinya, jika diextract outputnya akan menjadi sekitar 350 MB, dan tool-toolnya juga masih bisa diandalkan, dan menurut saya nggak jauh beda dengan aslinya.
Berikut adalah screenshot Adobe Photoshop CS5 Extented Portable Edition.
Adobe Photoshop CS5 Extented Portable
Jika sobat Blogger pengen, saya kasih link downloadnya.



Nah, selamat berkreasi..

Leave a Reply

You can leave a comment to request any article(s), software(s), ebook(s) or report the dead link.
Then I will reply as soon as I can :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © Madriva -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

/* script Youtube Responsive */