Posted by : Rhyf Ahmad Tuesday, April 02, 2013

Nah..nah.. sobat Blogger, ane mau kasih sopwer gratis neh, udah lama juga gag bagi-bagi sopwer. Pada postingan ini ane si berharap sopwer yang satu ini bisa berguna bagi sobat Blogger di seluruh dunia..
Halah, lebenya minta amplop..

Aplikasi yang satu ini berfungsi untuk melakukan pengecekan seberapa cepat koneksi internet yang ada pada Network sobat Blogger semuanye. Tenang, gratis koq, yuk langsung aja..


Namanya NetSpeeder, salah satu software yang dikembangkan oleh SAASV. Fungsinya seperti dijelaskan di atas, bisa digunakan untuk mengetahui seberapa cepat sih koneksinya. Tidak seperti cFosSpeed yang berbayar, NetSpeed diperuntukkan bagi pengguna yang memang mencari sopwer gretongan.
Haa,, jadi malu ane nih gan.. :D

Screenshot dari NetSpeed adalah sebagai berikut (Softpedia Images) :


Kalo di liat dari tampangnya sih cukup ganteng juga gan, minimalis tapi informasinya cukup lengkap (diliat dari mana gan, haha).
Ya wis lah, yang mau donlot, monggo disruput, tapi untuk sementara sopwer ini hanya bagi pengguna Windows 8 aja gan..
pilih kasih nih yang ngebuat.. :(

Download NetSpeed 1.0 (4 MB)

Kalo ada keluhan, langsung komen aja gan,, OK.. ;)

Leave a Reply

You can leave a comment to request any article(s), software(s), ebook(s) or report the dead link.
Then I will reply as soon as I can :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Recent Post

Recent Posts Widget
Instagram

- Copyright © Madriva -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -