Posted by : Rhyf Ahmad Saturday, May 05, 2012

Udah lama banget nih ga update posting, ma'lum sob, agy disibukin ama berbagai hal. hehe..
Mengawali di bulan Mei ini, saya mau berbagi software yang sangat berguna bagi sobat, yaitu software yang bisa digunakan untuk pertolongan darurat ketika PC sobat sudah terlanjur basah kuyup kejebur ke dalam danau virus. hihi, bahasanya gue yah...
Karena software yang satu ini tidak berjalan di dalam system operasi, tapi berjalan langsung melalui Rescue CD. Yuk mariiiiii.........

Bootable Antivirus ini adalah berasal dari beberapa vendor antivirus terbesar, saya ambil dari berbagai sumber, silahkan lihat reviewnya.
  • Kaspersky Rescue Disk
    Kaspersky selaku pembuat software antivirus papan atas menyediakan software bootable antivirusnya secara gratis. Ma'lum, jaim kayaknya jika melihat jajaran produk dari Kaspersky belon ada yang gratis secara keseluruhan selain software ini. haha..


  • F-Secure Rescue CD
    F-Secure, sama seperti Kaspersky merupakan produk antivirus papan atas dunia, namun masih kalah jumlah dalam hal user. Walaupun demikian, F-Secure memiliki catatan yang bagus dalam beberapa pengetesan antivirus.


  • BitDefender Rescue CD
    Salah satu provider antivirus yang digunakan untuk memindai file-file yang akan diupload ke dalam server Mediafire. Software ini berbasis salah satu distro Linux, Knoppix.


  • Avira Antivir Rescue System
    Salah satu antivirus dengan pengguna terbanyak ini menghadirkan software bootable antivirusnya. Gag mau kalah kali yah??


  • AVG Rescue CD
    Ini adalah software bootable terbaru dari ke-5 bootable antivirus yang saya hadirkan kali ini, rupanya AVG sangat memperhatikan konsumennya sodara-sodara. hohoho



Nah,, cukup sekian dulu yah sobat. Dari sekian software yang ada, Avast koq gag nongol yah??

{ 2 comments... read them below or Comment }

You can leave a comment to request any article(s), software(s), ebook(s) or report the dead link.
Then I will reply as soon as I can :)

Welcome to My Blog

- Copyright © Madriva -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

/* script Youtube Responsive */