Posted by : Rhyf Ahmad Monday, January 16, 2012

Komputer tuh sekarang udah gag asing lagi bagi kita, karena harganya yang sudah relatif lebih murah dari tahun-tahun sebelumnya. Pada saat komputer terkena masalah dan ujung-ujungnya harus diinstall ulang, dan kebetulan kita tidak tahu tentang hardware yang sudah terpasang di komputer kita, terlebih kita tidak bisa membaca nama hardware yang terpasang di panel Motherboard, harus ditanyakan ke mana pertanyaan kita? Dengan software ini, sobat akan menemukan jawabannya..

Nama softwarenya Everest Ultimate, dengan bantuan program yang satu ini, sobat Blogger dijamin gag bakal lagi kesulitan mengetahui spesifikasi hardware yang udah terpasang di komputernya, apalagi laptop atau noteboom (notebook maksudnya).
Cara makenya? Gampang, tinggal lakukan dobel klik pada file yang bernama EverestUltimate_Portable_5.50.2100_Multilingual.paf, lalu akan muncul dialog konfirmasi dan klik run.


Pilih di folder mana Everest akan diinstall dengan menekan tombol Browse, setelah terpilih klik install dan tunggu hingga proses ekstraksi selesai. 


Klik dua kali pada file EverestUltimatePortable.exe yang terdapat di dalam folder yang sudah ditentukan tadi.
Setelah jendela program terbuka akan muncul beberapa kategori dari peripheral komputernya, klik aja di kolom bagian kanan, nanti akan muncul informasi yang sangat akurat dari kategori yang dipilih tersebut. Kalau udah gini, sobat tidak akan kesulitan mencari tahu tentang spesifikasi hardwarenya. Untuk masalah update driver, sobat bisa gunain software 3DPChip atau Game Booster
Tampilan Everest Ultimate seperti ini nih...

Yang mau, silahkan download
password rar : rhyfahmad
Jika software tidak mau terbuka pada saat menjalankan aplikasi ini di Windows 7, silahkan lihat kembali pada postingan ini.

{ 2 comments... read them below or Comment }

You can leave a comment to request any article(s), software(s), ebook(s) or report the dead link.
Then I will reply as soon as I can :)

Welcome to My Blog

- Copyright © Madriva -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

/* script Youtube Responsive */