Posted by : Rhyf Ahmad Thursday, June 02, 2011

Banyak dari kita terkadang bingung untuk memilih antivirus mana yeng paling cocok untuk PC. Untuk itu, saya coba menghadirkan untuk anda sebuah hasil test Antivirus terbaik dunia, yang di dalamnya mengulas performa antivirus yang paling banyak digunakan.
Yok, cekidot.
Test ini sodara-sodara, sebenarnya sudah diselesaikan pada 15 April lalu dengan Platform Windows 7 oleh lembaga Independent pengetes antivirus dari Jerman, AV-Test. Namun masih banyak sobat Blogger yang mungkin masih memerlukan informasi ini, nah untuk itu simak baik-baik yah.
Test ini diikuti oleh 22 Antivirus terbaik dunia, dan menggunakan 522.634 virus (lebih sedikit dari test kuarter III 2010, saat pengetesan dilakukan pada platform Windows XP, sampel yang digunakan sebanyak 1 Juta virus). Berikut adalah screenshot hasil test tersebut.
Hasil Test
Dan di bawah ini sodara-sodara, hasil yang udah saya rangkum sebagai Top 5 Antivirus, dimaksudkan agar sobat Blogger tidak merasa kesulitan untuk menentukan mana yang terbaik di antara mereka-mereka pade.
Chart Antivirus
Semoga bermanfaat yah, biar lebih jelasnya langsung aja ke TKP, AV-Test. Just Skip Ad.

Leave a Reply

You can leave a comment to request any article(s), software(s), ebook(s) or report the dead link.
Then I will reply as soon as I can :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © Madriva -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

/* script Youtube Responsive */