Posted by : Rhyf Ahmad Thursday, May 12, 2011

Bahasa HTML memang perlu kita kuasai jika kita pengen mendesain sebuah web. Aplikasi imut-imut ini bisa membantu memudahkan kita dalam perancangan sebuah web, layaknya PHP Designer. Ukurannya yang kecil semakin membuat software ini nyaman digunakan, enteng banget dan cocok untuk digunakan pada komputer dengan spesifikasi rendah.


Pokoknya jangan ngliat file installasinya deh, karena kalo dilihat filenya kecil banget sob, sekitar 2 MBan lah. Tapi kemampuannya lumayan bagus di kelasnya, fiturnya juga lumayan komplit dan mendukung semua jenis web file termasuk html, xml, javascript, json, dll. (dan lupa lagi)  
Berikut adalah screenshot dari HTML-Kit langsung dari kompi saya sendiri.
HTML-Kit

Di situ dilihat ya sob, ada highlightnya juga untuk beberapa baris script yang berbeda, pokoknya top markotop lah .
Pengen coba?
Buruuaan,, nanti kehabisan..!!

{ 2 comments... read them below or Comment }

You can leave a comment to request any article(s), software(s), ebook(s) or report the dead link.
Then I will reply as soon as I can :)

Welcome to My Blog

Recent Post

Recent Posts Widget
Instagram

- Copyright © Madriva -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -