Posted by : Rhyf Ahmad Wednesday, April 20, 2011


Penataan hard disk memang perlu dilakukan agar komputer kita bisa berjalan lebih optimal, berikut akan saya ulas sedikit tentang software defragment gratis yang bisa Anda pilih sesuka hati. Tenang aja, software ini benar-benar Gratis..tis..tiss...
Tanpa harus bayar, hehehehe...
Check This..
Auslogics Disk Defrag
Software yang satu ini memang hebat (menurut saya), di samping prosesnya cepat udah gitu hasilnya bagus pula. Auslogics Disk Defrag bisa menyelesaikan proses defragment hard disk sebesar 10 GB hanya dengan waktu 10 menit dengan prioritas tinggi, wew,,cepat juga yah.
Auslogics Disk Defrag

IObit Smart Defrag
Defragment yang satu ini adalah anakan dari software Utililities IObit System Care, yang terlebih dahulu populer karena kelengkapan fitur yang dibawanya. Hmmm,,pesaing Winutilities nih. Hasil yang diperoleh sebenarnya lebih baik dari Auslogics Disk Defrag, tapi semua itu dibayar dengan prosesnya yang memakan waktu.
IObit Smart Defrag

Defraggler
Jika kita lihat dari developernya, yakni Piriform. Tentu kita tidak asing lagi dengan software mungil nan imut, tapi mempunyai fungsi yang cukup bagus untuk komputer, ya itu dia CCleaner. Defraggler juga sama loh produsennya dari Piriform, jadi tidak usah diragukan lagi kemampuannya.
Defraggler
Cukup sekian yah sobat blogger, silahkan pilih menurut kepercayaannya masing-masing, hehe.. o yah, kalo bisa defragment hard disk tuh paling banyak dilakukan 1X dalam seminggu, lebih dari itu, bukannya hal bagus yang didapet tapi malah berakibat hard disk yang akan kena dampaknya.
Kalo mau download, jangan lupa skip ad, OK sob?

Leave a Reply

You can leave a comment to request any article(s), software(s), ebook(s) or report the dead link.
Then I will reply as soon as I can :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © Madriva -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

/* script Youtube Responsive */