Posted by : Rhyf Ahmad Friday, October 19, 2012

Sudah lama bergabung dengan Clixsense, namun pendapatan saya belum juga mnembus batas minimal PO (PayOut). Namun, akhirnya saya menemukan cara agar bisa menembus batas PO dengan cepat sekaligus dapat meningkatkan pendapatan kita di Clixsense. Berikut ini akan saya ulas bagaimana agar kita bisa memaksimalkan pendapatan kita di situs PTC tersukses ini, Chek This Out...

  • Lengkapi Task di CrowdFlower
    Ini adalah salah satu cara agar kita bisa mendapatkan pendapatan kita secara maksimal, dengan melengkapi tugas yang ada pada CrowdFlower, kita bisa mendapatkan $ 0.01 sampai dengan $ 0.07.  Semakin banyak tugas yang kita kerjakan, semakin banyak pula dollar yang kita dapatkan. Selain itu, kita berkesempatan mendapatkan weekly rewards berupa dollar sebanyak $ 100 yang akan dibagikan kepada 10 orang yang mengerjakan tugas paling banyak. Peringkat pertama akan mendapatkan $ 50, peringkat kedua akan mendapatkan $ 20, peringkat ketiga akan mendapatkan $ 10, peringkat keempat sampai kelima akan mendapatkan $ 5 dan peringkat keenam sampai peringkat 10 akan mendapatkan masing-masing $ 2. Reward ini tidak didapatkan melalui undian.
    Satu macam tugas yang kita selesaikan akan berlanjut ke tugas yang lainnya, selama keakuratan kita lebih dari 75 %.

CrowdFlower Task
  • Lakukan klik iklan setidaknya dua iklan dalam satu hari.
Clixsense Ads
  • Lakukan ClixGrid setidaknya 15 klik dalam satu hari.
Clixsense Grid
  • Yang terakhir, kunjungi forum setidaknya satu halaman dalam satu hari.

Clixsense Forum
Dengan melakukan hal di atas, kita akan mendapatkan penghasilan tambahan, yaitu 5% dari total pendapatan kita pada hari itu, karena kita telah melengkapi Daily Checklist Bonus.


Setelah itu kita dapat menembus batas PO ($ 8) dengan cepat. Semoga anda juga bisa melakukan hal yang sama, syukur bisa lebih.. hehe..
Nyok ah gabung.... ;)


Leave a Reply

You can leave a comment to request any article(s), software(s), ebook(s) or report the dead link.
Then I will reply as soon as I can :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © Madriva -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

/* script Youtube Responsive */