Posted by : Rhyf Ahmad Sunday, June 03, 2012

Masih dari jajaran produk gratisnya Wisecleaner, kali ini saya akan menghadirkan software yang tidak hanya bisa menyembunyikan data seperti Hide Folders, tetapi juga dapat memproteksi  data atau folder dengan password. Ini dimaksudkan agar tidak ada orang yang tidak mempunyai hak akses untuk melihat isi dari data tersebut, dan yang pasti tidak ada software sejenis yang memiliki kemampuan yang sama (menurut Wisecleaner loh sob). Software ini memang patut dijadikan software andalan dalam memproteksi data.

Wise Folder Hider memiliki sejumlah fitur yang lumayan bermanfaat bagi kita semua, di antaranya seperti yang sobat lihat pada uraian di bawah ini : :)
  • Free Of Charge
    Software ini benar-benar dilepas di pasaran dengan harga yang sangat amat murah,  terlebih software ini dibandrol dengan harga GRATIS tanpa biaya (kalo biaya  download itu diluar tanggung jawab produsen yah sob).
  • Easy to Hide Data
    Hanya dalam beberapa langkah mudah, sobat Blogger bisa menyembunyikan data dengan software imut-imut ini.
  • Double Password Protection
    Wah, kayak iklan sabun kesehatan yah sob, double protection katanya. Memang benar, Wise Folder Hider menyediakan fitur yang memungkinkan kita untuk memberikan dua password dalam satu file, password yang pertama adalah password utama ang diberikan pada software ini, jadi ketika sobat Blogger hendak membuka software ini, ya harus memasukkan password terlebih dahulu. Dan password yang kedua diberikan pada saat menyembunyikan data.
  • Support Drag 'n Drop
    Sobat juga dapat menyembunyikan data atau folder dengan mendrag data tersebut ke dalam Wise Folder Hider, fitur ini mirip dengan Hunter Mode milik Revo Uninstaller. Perlu dicatat, fitur ini dalam Windows Vista/7/8 hanya bisa digunakan pada saat User Account Control dinon aktifkan, untuk mengetahui caranya, klik link ini.
  • Support Right Click
    Sobat Blogger juga dapat menyembunyikan data atau folder dengan menekan tombol mouse sebelah kanan, dan data atau folder tersebut dapat diakses jika sobat Blogger membuka Wise Folder Hider.
  • Support USB Drive
    Wise Folder Hider tidak hanya support terhadap Local Drive saja loh sob, tetapi juga support terhadap removable media seperti Flashdisk atau Harddisk eksternal.
  • Support Multi Languages
    Bahasa yang didukung Wise Folder Hider adalah : English, Arabic, Latin, Belarusian, Bulgarian,  Chinese Simplified, Chinese Traditional, Czech, Danish, Dutch,  Estonian, Finnish, French, German, Hungarian, Italian, Japanese, Korean, Polish, Brazil, Portuguese,  Romanian, Russian, Bolivian, Spanish, Swedish dan juga Turkish. Sayangnya Bahasa Indonesia belum support.

System Requirement untuk menjalankan software ini adalah :
  • Windows XP
  • Windows Vista
  • Windows 7 32bit & 64bit
  • Windows 8 32bit & 64bit

Screenshot software ini :


Bagaimana? Tertarik dengan software ini?
Kalo iya, download melalui link di bawah ini.

{ 1 comments... read them below or add one }

You can leave a comment to request any article(s), software(s), ebook(s) or report the dead link.
Then I will reply as soon as I can :)

Welcome to My Blog

- Copyright © Madriva -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

/* script Youtube Responsive */