Posted by : Rhyf Ahmad Saturday, April 14, 2012

Internet memang banyak digunakan oleh berbagai kalangan, baik yang muda, yang tua, yang udah giginya ompong pun ikut berkecimpung di dunia internet. Beberapa situs di internet terkadang menampilkan iklan lebih dari satu tempat di dalam halamannya, terlebih yang paling mengesalkan adalah hadirnya Pop-Up (saya tebelin biar jelas mbacanya) yang membuat risih dan membuat proses load menjadi lebih lambat. Bujuuu Bucyet,,,, ribetnya....
Walaupun sebenarnya beberapa Mozilla Firefox Add-on developer membuat Add-on pengeblok iklan, sebut saja Adblock, masih kurang ampuh dalam memblokir iklan dari beberapa host. Mungkin karena si pembuat Adblock juga jarang internetan kali yah? Jadi gag tau perkembangan baru di dunia iklan.
Walaupun demikian, jangan khawatir sobat Blogger, saya udah nemu software yang cukup powerful dalam memblok iklan dari berbagai host. Software ini bersifat gratis dan dapat disebarluaskan, asalkan tidak merubah komponen dalam program tersebut. Namanya RemoveAds. Sampai postingan ini dipublikasikan, software ini sampai pada versi 1.1. Berikut adalah screenshotnya (softpedia image).





Leave a Reply

You can leave a comment to request any article(s), software(s), ebook(s) or report the dead link.
Then I will reply as soon as I can :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © Madriva -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

/* script Youtube Responsive */