Posted by : Rhyf Ahmad Saturday, December 17, 2011

Kehadiran Windows 8 memang lagi ditunggu-tunggu bagi para pecinta komputer (ga cinta tuh ama yang lain mah kayaknya), namun sayangnya waktu realease dari Windows 8 masih lama, sekarang aja masih versi Beta. Namun, bagi sobat yang pengen ngerasain tampilan dari Windows 8 (karena gag sabar menunggu kali nih), software ini  layak untuk dicoba. Yuk ah,,

Sebelum ada Windows 8 Transformation Pack, telah muncul Windows 7 Transformation Pack yang memungkinkan pengguna Windows XP/Vista untuk bisa mencicipi tampilan dari Windows 7 tersebut.
Dan sekarang waktunya bagi pengguna Windows XP/Vista/7 untuk bisa mencicipi rasanya menggunakan Desktop Windows 8. Hmmmmm... Nyammmi...
Walaupun cuman sekedar desktopnya doang tapi tak apa lah. berikut adalah tampilan awal pada saat installasi Windows 8 Transformation Pack 2.0.

Lalu apa aja yang dibutuhin untuk menjalankan aplikasi ini?
  • CPU 1 GHz or higher
  • Memory 512MB or higher
  • Free 100 MB of Harddisk space
Cuman segitu? Eiiitsssss, tunggu dulu, bagi pengguna Windows XP/Server  2003 x64 harus menyertakan setidaknya Microsoft .Net Framework 2.0
Dan bagi pengguna Windows XP/Vista/7 harus menyertakan Microsoft .Net framework 4.0 agar bisa menikmati seluruh tampilan Windows 8 yang disediakan. Untuk mendownloadnya mudah saja, klik link di bawah ini yang sesuai dengan versi Windowsnya dan skip ad.


Nah, setelah diinstall tampilan windowsnya jadi kayak gini nih sob.
Windows 7 after Transformation
Perlu diingat, gambar di atas bukanlah Desktop Windows,  tetapi tampilan dari Newgen.exe, sehingga pada saat menekan tombol mouse sebelah kanan, gag bakal ada reaksi, untuk menonaktifkan Newgen, arahkan pointer ke sebelah kanan dari Newgen dan klik kanan, pilih Exit Newgen. Sedangkan untuk mengkonfigurasikan Newgen, tinggal arahkan pointer ke arah kanan Newgen dan klik kiri, pilih Configuration. Menu hitam yang berada di sebelah kanan adalah menu dari Newgen.Sedangkan di bawah ini adalah tampilan dari Zetro Theme yang dibawa oleh software yang sama. (Tampilannya meriah and penuh warna)


Bagi yang mau mencoba, silahkan download melalui link di bawah ini.

Download Windows 8 Transformation Pack 2.0 (58 MB)

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. sob ko gak bisa d instal c...??

    katanya "unsuport ....."

    padahal net.framework dah d instal....

    ReplyDelete
  2. kalo ada tema yang udah terinstall sebelumnya, harus diuninstall dulu, karena Windows 8 Transformation pack ini membawa Aura.exe dan Newgen.exe, praktisnya juga dibawa oleh tema Windows 7.
    kalo belum diunistall, Aura.exe dan Newgen.exe dari tema dan Windows 8 Transformation Packnya bakalan bentrok..
    makanya unsupport..

    ReplyDelete

You can leave a comment to request any article(s), software(s), ebook(s) or report the dead link.
Then I will reply as soon as I can :)

Welcome to My Blog

Recent Post

Recent Posts Widget
Instagram

- Copyright © Madriva -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -