Posted by : Rhyf Ahmad Sunday, April 17, 2011


Aplikasi ini memang seakan-akan menjadi aplikasi wajib bagi sebuah PC berplatform Windows, namun bagaimana jika kita hanya mempunyai versi Trial dan tidak mempunyai lisensi resmi dari Microsoft, berikut adalah sebuah cara yang disediakan oleh pihak Microsoft agar kita bisa menikmati fitur dari Office 2010.

Jika dibandingkan dengan pesaingnya, semisal Corel WordPerfect Office, ataupun OpenOffice.org, salah satu produk andalan dari Microsoft ini memang menjadi pilihan utama oleh publik (termasuk saya sendiri). Di samping kemudahan dalam penggunaan, juga menu-menu yang diusungnya terbilang komplit.
Untuk Anda-anda yang belum sempat mengeksplorasi (bahasanya kerenan dikit) semua fitur dari aplikasi ini, sedangkan masa trialnya habis, kira-kira gimana yah? Jangan panik, karena pihak Microsoft sebenarnya memberikan masa trial (dalam hal ini Microsoft Office Professional Plus 2010) selama 180 hari, walaupun kebanyakan orang menganggapnya hanya 30 hari (yang belum tau mangga di cek).
Cara di bawah ini bisa Anda lakukan untuk mereset masa trial Office anda (Rearm) yang terlanjur Explire, kembali menjadi 30 hari lagi. Dan sekali lagi, TANPA CRACK. Yuk,Chek this!
  1. Buka Windows Explorer
  2. Cari direktori C:\Program Files\Common Files\Microsoft Shared\OfficeSoftwareProtectionPlatform
  3. Jalankan file OSPPREARM.exe dengan klik kanan pada file tersebut, dan pilih Run as Administrator.

    OSPPREARM.exe

  4. Selesai
Setelah selesai, Anda bisa melakukan hal ini sebanyak 5 kali. Jadi dengan demikian, Anda bisa menikmati fitur Office Anda selama 180 hari. Mudah kan???

Leave a Reply

You can leave a comment to request any article(s), software(s), ebook(s) or report the dead link.
Then I will reply as soon as I can :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © Madriva -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

/* script Youtube Responsive */