Posted by : Rhyf Ahmad Thursday, July 12, 2012

EasyHits4U - Your Traffic ExchangeBanyak cara yang bisa dilakukan agar blog atau web kita banyak pengunjung, dan dalah satu cara yang akan dibahas kali ini adalah kehadiran Traffic Exchange. Apa itu Traffic Exchange?
Traffic Exchange adalah sebuah layanan yang ada di dalam internet untuk mendistribusikan traffic kepada para membernya. Fungsi ini diharapkan bisa mendongkrak traffic atau pengunjung yang masuk ke dalam web atau blog membernya.
Lalu, apa sih bedanya dengan Autosurf?? Kita simak yuk.
Berbeda dengan Autosurf, Traffic Exchange mengharuskan kita untuk berada pada halaman web atau blog orang lain selama waktu yang telah ditentukan. Sama halnya dengan orang lain yang akan melakukan hal yang sama terhadap halaman web atau blog milik kita. Jika sobat memakai jasa Autosurf, sobat bisa sambil tidur dan tidak diharuskan untuk melihat halaman web atau blog milik orang lain, sehingga halaman web atau blog kita juga mempunyai kemungkinan tidak akan dilihat oleh orang lain, klik link ini untuk lebih jelasnya mengenai Autosurf. Selain itu, Traffic Exchange juga mengharuskan kita melakukan klik untuk berganti ke halaman berikutnya. Jadi, kemungkinan web atau blog kita semakin dikenal akan menjadi lebih besar.
Salah satu Traffic Exchange yang pupoler adalah EasyHits4U, di mana kita tidak hanya mendapatkan traffic. Lebih dari itu, penjelasannya :
  • Free of Cost
    Member EasyHits4U tidak dibebankan biaya apapun alias gratis, kecuali jika sobat menginginkan akun member premium.
  • Submit Banner
    Sobat juga bisa mempromosikan banner, apapun itu bisa dilakukan, entah itu banner dari situs PTC, atau web/blog milik sobat sendiri
  • Dapat receh?
    Pastinya, jika sobat surfing 1000 halaman, maka akan mendapatkan $ 0.3 secara cuma-cuma, dan jika sobat mempunyai refferal, setiap 100 halaman yang mereka kunjungi, sobat akan mendapatkan tambahan $ 0.1.
Ada dua pilihan jika sobat ingin mendapatkan credit, yang pertama, sobat pilih di antara dua pilihan, (2:1, 15s) dan (1:1, 20s). Ini dimaksudkan setiap sobat surfing 1 halaman berdurasi 15 detik, sobat mendapatkan 0.5 credit.

Dan jika sobat surfing 1 halaman berdurasi 20 detik, sobat akan mendapatkan 1 credit. 


Di mana 1 credit adalah 1 member yang akan mengunjungi blog sobat.
Cara menambahkan situs atau blog bisa dilakukan dengan menuju halaman My Sites, terletak di sebelah kiri panel.

Maka akan terbuka halaman yang kayak gini, sobat pasti ngerti cara ngisinya, cukup tambahkan URL dan tittlenya saja, akhiri dengan menekan Submit.


.Untuk member standar, sobat bisa menambahkan 15 URL maksimalnya. Jika sudah ditambahkan, tinggal memberikan credit di setiap URL yang agan miliki. Caranya isikan kotak kosong pada Assign Credits di atas form isian Add a New Site.



Sesuaikan jumlah credits yang akan agan isi dengan jumlah credits yang agan miliki.
OK, sekian dulu yah, untuk yang pengen gabung, silahkan klik banner di bawah ini.



Leave a Reply

You can leave a comment to request any article(s), software(s), ebook(s) or report the dead link.
Then I will reply as soon as I can :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © Madriva -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

/* script Youtube Responsive */