Posted by : Rhyf Ahmad Tuesday, February 12, 2013

Dah lama neh gan gag bagi-bagi software, langsung aja yah, software ini namanya Razer Game Booster 3.4, yang tak lain adalah adik dari Game Booster yang sudah saya post beberapa waktu yang lalu. Seperti halnya Game Booster, Razer Game Booster memiliki kemampuan untuk meningkatkan performa PC pada saat agan menjalankan Game, yaitu dengan mematikan beberapa fitur yang berjalan di Windows dan lainnya, software ini free, gak perlu bayar gan. :)

Razer Game Booster di samping fiturnya yang cukup melimpah, juga memiliki desain interface yang futuristik (alamak, bahasa apa itu). Dan berikut ini akan diuraikan fitur-fitur yang dibawa oleh Razer Game Booster 3.4.
  • Slide to Enter Game Mode
    Fitur ini terbilang baru menurut saya, karena kita hanya perlu menggeser interfacenya ke dalam Game Mode, fitur yang hampir mirip dengan Panda Cloud Antivirus Free, atau Kaspersky Antivirus 2012.
  • Useful Tool
    Seperti pendahulunya, Razer Game Booster memiliki tool-tool yang sangat berguna bagi penggunya. Tweak yang berfungsi memaksimalkan kinerja PC, Defrag? Tau lah agan juga fungsinya, dan Driver yang berfungsi untuk mengecek apakah ada update terbaru dari driver yang ada dalam PC agan.
  • Safe and Secure
    Razer Game Booster hanya melakukan tweak pada softwarenya saja, atau hanya pada OS, dan tidak melakukan overclock yang bisa berakibat buruk bagi hardware PC.

Selain itu juga banyak dilakukan perbaikan dari versi-versi sebelumnya, screenshot dari Razer Game Booster dapat agan lihat di bawah ini (Softpedia Images) :




Gimana? Cakep kan tampilannya? Kalo agan pengen nyoba neh software, silahkan download melalui link berikut ini..

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. gan gue ga bisa daftar id razernya

    ReplyDelete
  2. koneksi internetnya harus ada gan..
    daftarnya pake email.

    ReplyDelete

You can leave a comment to request any article(s), software(s), ebook(s) or report the dead link.
Then I will reply as soon as I can :)

Welcome to My Blog

- Copyright © Madriva -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

/* script Youtube Responsive */