Posted by : Rhyf Ahmad Tuesday, April 03, 2012

Visual Basic .Net merupakan salah satu bahasa pemrograman yang paling digemari di dunia, mungkin karena kemudahan dalam mempelajari dan juga mengaplikasikannya dalam pembuatan program. Visual Basic .Net menurut sebagian besar orang lebih sulit daripada Visual Basic terdahulunya, karena banyak menyertakan bahasa-bahasa baru di dalamnya, namun jangan berkecil hati. Di sini akan disediakan sebuah Ebook yang semoga bermanfaat bagi sobat Blogger yang kebetulan masih belum memahami tentang Visual Basic .Net. Bagi yang sudah mahir, dapat diabaikan.

Ebook ini mempunyai 80 halaman, yang di dalamnya memuat pengenalan-pengenalan Visual Basic .Net. Juga disertakan beberapa kode-kode yang bisa sobat gunain untuk mengembangkan program yang sedang sobat rancang.
Silahkan download melalui link di bawah ini.


Semoga bermanfaat..

{ 3 comments... read them below or Comment }

  1. ditunggu kunjungan balik .gan

    ReplyDelete
  2. thankss infonya www.blognyadikka.com

    ReplyDelete
  3. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Teknologi. Teknologi merupakan suatu ilmu yang sedang berkembang di zaman yang sudah maju sekarang ini. Saya memiliki beberapa tulisan sejenis mengenai Teknologi yang dapat dilihat di www.ejournal.gunadarma.ac.id

    ReplyDelete

You can leave a comment to request any article(s), software(s), ebook(s) or report the dead link.
Then I will reply as soon as I can :)

Welcome to My Blog

- Copyright © Madriva -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

/* script Youtube Responsive */