Posted by : Rhyf Ahmad Wednesday, February 08, 2012

Apa itu Alexa? Alexa merupakan sebuah company atau sebuah perusahaan yang di dalamnya terdapat informasi mengenai Top Website atau alamat web yang paling banyak dikunjungi oleh pengunjung.
Di dalam pembahasan kali ini akan diulas 5 situs yang paling banyak dikunjungi atau paling banyak diakses di seluruh dunia. Dalam artian situs yang masuk dalam jajaran ini adalah situs tersibuk di dunia.

Berikut adalah ke-5 situs paling sibuk di dunia dengan urutan paling belakang terlebih dahulu.
5. Baidu.com
Baidu merupakan pelopor Search Engine yang berasal dari China, kehadirannya memang sangat membantu warga China dalam menemukan sesuatu yang mereka cari di internet, di China sendiri Baidu menduduki peringkat pertama di Rank Alexa, namun hanya menempati urutan ke-5 di situs paling sibuk di dunia.

Baidu
4. Yahoo.com
Siapa yang tidak kenal dengan Yahoo? Search Engine yang berasal dari negeri Paman Sam ini menduduki peringkat ke-4 dalam situs paling sibuk di dunia. Di negeri Paman Sam pun Yahoo! hanya bisa menduduki peringkat ke-4.

Yahoo!
3. Youtube.com
Nah, ini nih situs yang kayaknya ente-ente pade tidak asing dengan situs ini. Yupz, situs video hosting nomor wahid di dunia ini menempati urutan ke-3, baik di Amrik maupun di dunia (global rank). Ya ma'lum lah, anak buahnya mbah Google jweh.

Youtube
2. Facebook.com
Situs jejaring sosial terbesar ini menempati urutan ke-2 dalam situs tersibuk di dunia maupun di negeri asalnya yaitu Amerika. Meski sempat menduduki peringkat pertama dalam situs tersibuk di dunia, Facebook kemudian digeser kembali oleh raksasa Search Engine, Google.

Facebook
1. Google.com
Situs Search Engine terbesar ini menduduki peringkat nomor wahid dalam jajaran situs tersibuk di dunia. Tampilan dari Google sendiri sangat simple, tidak seperti Yahoo! yang terkadang proses load sedikit lebih lama karena iklannya ada di sana-sini.

Google
Nah, gitu aja dulu ah pembahasannya, jangan nanya situs rhyfahmad menduduki urutan yang ke berapa yah, soalnya masih guede,, Jadi malu........

{ 3 comments... read them below or Comment }

  1. mantap gan,,,saya juga masih gede ranknya gan,,hehe..masih baru di blogger,,
    salam kenal gan ,,semoga bisa jadi rekan blogger..

    ReplyDelete
  2. https://5ituspokermentari88.wordpress.com/perihal/

    http://gamblekeren.blogspot.com/

    situs poker online http://www.mentaripoker.com/mentaripk/index.php

    ReplyDelete

You can leave a comment to request any article(s), software(s), ebook(s) or report the dead link.
Then I will reply as soon as I can :)

Welcome to My Blog

- Copyright © Madriva -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

/* script Youtube Responsive */